Mengobati Sakit Gigi Berlobang

Mengobati Sakit Gigi Berlobang
Mengobati Sakit Gigi Berlobang. Gigi berlobang bisa dimasuki makanan yang kita konsumsi, maka akan menempelnya sisa makanan dan menjadi bakteri dan muncullah rasa sakit pada gigi. Alternatif umum untuk Mengobati Gigi Berlobang adalah mencabut, jika belum terlalu parah maka di tambal. Tetapi hal tersebut membutuhkan biaya.
  
Pengobatan di dokterpun tidak hanya sekali datang langsung sembuh, tetapi membutuhkan proses dan datang lagi ke dokter untuk proses selanjutnya. Tapi untuk berobat ke dokter, betapa mahalnya. Untuk itu kami menganjurkan anda untuk mencoba Tips yang kami berikan di bawah ini.

Mengobati Sakit Gigi

  1. Garam Dapur
    Selain untuk penyedap rasa makanan, ternyata kandungan yodium garam dapat menghilangkan nyilu dan ngeri pada gigi. Caranya ambil 1 gelas air putih dan taburkan garam lalu aduk hingga merata. Lalu anda kumur-kumur dengan garam sampai terasa gigi anda terasa lebih nyaman.
      
  2. Batu ES
    Ambil batu es, bisa di masukan di dalam kantong plastik atau pegang langsung. Dan pijat-pijat di bagian luar gigi anda
       
  3. Bawang Putih
    Ambil satu siung bawang putih, lalu dihaluskan dicampur garam. Lalu tempatkan di gigi yang berlobang tadi, lalu silakan anda rasakan apakah gigi anda masih sakit? apa sudah lumayan berkurang?
Beberapa Tips dan Trik yang kami berikan  Mengobati Sakit Gigi Berlobang di atas, semoga anda bisa mencobanya dan rasa sakit yang di gigi anda berkurang. Supaya sakit gigi tidak datang lagi maka sebaiknya anda baca dulu Menghindari datangnya Sakit Gigi.

Berlangganan untuk email update gratis: