Makanan Membantu Kulit Putih

Makanan Membantu Kulit Putih
Makanan Membantu Kulit Putih. Memiliki kulit putih serta kencang adalah idaman setiap orang. Dalam kehidupan sehari-hari sering kali faktor lingkungan mempengaruhi kehidupan, seperti sinar matahari. Memang baik sinar matahari untuk kesehatan serta menambah vitamin D. Tetapi jika sinar tersebut sudah berkelebihan akan memberikan dampak buruk bagi kulit. Salah satunya kulit menjadi hitam. Kulit hitam dan blang-blang pada kulit memberikan kepercayaan diri berkurang. Dan ada juga kulit benar-benar hitam sejak lahir, sehingga anda iri ingin kulit putih seperti orang lain. Maka berikut ini kami memberikan cara yang baik untuk membantu kulit menjadi putih dan langsung saja baca makanan yang dapat membantu kulit putih.


Makanan Membantu Kulit Putih

Gandum
Kandungan pada gandum mempunyai biotin vitamin B yang dapat membantu sel memproses lemak. Dan kulit yang bersih serta lembab sangat membutuhkan vitamin B. Jadi, dengan mengkosumsi gandum seperti rotih putih biasa dapat membantu kulit lebih sehat.

Pepaya
Buah yang kaya dengan kandungan vitamin C ini juga mengandung vitamin A, E, dan antioksidan yang dapat membantu membersihkan kulit. Serta dengan mengkosumsi pepaya, pepaya akan menghilangkan noda-noda dan jerawat. Maka sekarang kosumsilah pepaya dengan rutin untuk mendapatkan kulit yang bersih serta putih.

Jeruk
Vitamin C yang terkandung di dalam jeruk sangat banyak, tentunya vitamin C baik untuk menjaga kulit tetap sehat. Kolagen dan elastin yang ada di vitamin C dapat menghambat penuaan kulit, mengurangi kerutan, dan dapat juga memperlambat produksi melain, serta pigmen yang membuat kulit nampak lebih gelap. Kosumsilah jeruk yang segar satu kali dalam sehari.

Wortel
Dengan mengosumsi wortel secara teratur, maka kulit akan menjadi putih dengan sempurna. Wortel memiliki kandungan vitamin C dan karoten yang tinggi, serta para ahli juga sudah meneliti bahwa wortel sangat baik untuk dimanfaatkan bagi kulit dan rambut. Jadi, jika menginginkan kulit yang putih secara alami, maka kosumsilah wortel secara teratur, bisa dijadikan jus atau bisa juga dimakan mentah-mentah.

Tomat
Buah yang bewarna merah ini memiliki kandungan lycopene yang mampu melindungi sel kulit dari kerusakan luar. Tomat juga mengandung kolagen yang dapat membuat kulit menjadi kencang dan putih. Jadi, dengan mengosumsi tomat secara teratur, akan mendapatkan manfaat yang baik untuk kulit.

Strawberry
Coenzim Q10 yang terkandung pada strawberry dapat menangkal radikal bebas, memperlambat proses penuaan kulit, dan dapat membantu hilangkan sel kulit mati. Selain itu strawberry juga sangat kaya akan vitamin C, serta antioksidan yang dapat mencegah efek negatif dari sinar matahari.

Telur
Telur dapat mencegah kerusakan kulit akibat sinar Ultraviolet yang dikarenakan kulit mempunyai zat Lutein dan Zeaxanthin, selain itu telur juga dapat membuat kulit lebih lembut, putih, dan halus.

Bermacam-macam makanan bisa anda coba salah satunya di atas dengan teratur, maka akan mendapatkan manfaat yang baik nantinya untuk kulit anda. Selamat mencoba Tips dari kami yaitu Makanan Membantu Kulit Putih. Baca juga Mengatasi Rambut Kering secara Alami

Berlangganan untuk email update gratis: