Manfaat Buah Apel bagi Kesehatan

Manfaat Buah Apel bagi Kesehatan
Manfaat Buah Apel bagi Kesehatan. Buah Apel sangat kaya akan serat yang bisa membantu pencernaan. Mengkosumsi apel akan memberikan kesehatan yang baik bagi tubuh, dan bukan hanya serat yang ada di apel. Tapi, masih banyak beberapa manfaat yang lainnya untuk Kesehatan.

Mengkosumsi Buah Apel sangat baik sekali. Tapi, perlu di ketahui bahwa apel yang anda kosumsi adalah apel yang segar dan bebas dari bahan kimia. Dan berikut ini akan kami bahas lebih lengkap tentang apa saja Manfaat Buah Apel bagi Kesehatan.
   

Manfaat Buah Apel bagi Kesehatan

  • Perwatan Kulit
    Mengkosumsi apel dan bisa anda tambah dengan madu dan susu yang dapat membantu kulit untuk nampak lebih bercahaya dan bersinar.
  • Menambah Energi
    Buah apel dapat membantu untuk manambah energi tubuh dan menghilangkan rasa lemah dan letih bekerja selam seharian. Dan apel juga bisa membantu meningkatkan berat badan dengan sehat.
  • Menurunkan Kadar Kolestrol
    Apel ternyata juga dapat Menurunkan Kadar Kolestrol, hal tersebut dikarenakan apel terdapat kadar LDL. Jika anda mengkosumsi apel secara rutin setiap hari atau 2 kali sehari, maka apel dapat mencegah kadar kolestrol sebanyak 16%.
  • Mencegah Kanker
    Setelah banyak percobaan dari berbagai studi, apel sangat baik untuk mencegah kanker. Baik itu kanker Payudara, Kanker hati, Kanker Usus, dan Kanker lainnya yang dapat mengganggu tubuh.
  • Mengatasi Asma
    Bagi penderita Penyakit Asma, anda juga dapat memanfaatkan buah apel sebagai obat alami. Bagi seorang ibu hamil yang sering mengkosumsi apel setiap hari, maka sangat jauh sekali anak yang dilahirkan nantinya akan terkena penyakit asma.
  • Merawat Gigi
    Serat yang terkandung di dalam apel dapat membersihkan gigi dan gusi dan mengurangi terjadinya gigi berlubang. Dan bagi anda yang sudah terkena gigi berlubang, bisa membaca tips ini Mengobati Sakit Gigi Berlobang.
Dan sebelumnya kami telah membahas tentang Manfaat Buah Jeruk untuk Kesehatan yang bisa anda baca juga.

Berlangganan untuk email update gratis: