Cara Membuat Anak yang Baik dan Benar

Cara Membuat Anak yang Baik dan Benar
Cara Membuat Anak yang Baik dan Benar memang terbilang mudah dan ini sudah rahasia umum, tapi alangkah baiknya kita pelajari dulu dasar serta cara yang baik dan benar itu bagaimana.

Mempunyai anak, adalah idaman dari setiap pasangan. Bagi pasangan baru, pasti sangat menginginkan sekali yang namanya jeritan bayi di dalam sebuah keluarga tersebut. Kegiatan melakukan untuk membuat anak adalah memasukkan alat kelamin jantan ke dalam alat kelamin betina. Menjaga kesuburan dari setiap alat reproduksi dari jantan maupun betina haruslah di jaga dengan baik jika ingin menghasilkan buah hati yang sempurna.

Melakukan hal ini, sebaiknya pada saat wanita sedang pada masa suburnya atau 3 hari sebelum haid dan 3 hari setelah haid. Selain wanita, pria harus juga memperhatikan kualitas dari spermanya.

Terkadang dari pihak pria atau wanita menginginkan anak laki-laki saja atau prempuan saja. Hal demikian bisa anda lakukan dalam hubungan tersebut dengan cara-cara sebagai berikut.

Anak Laki-laki
Pada saat berhubungan tersebut, maka wanita diharapkan mengeluarkan organisme terlebih dahulu. Dengan cara sesuai yang anda inginkan. Kemudian kosumsilah, makan-makanan yang berdaging, protein, dan sebagainya. Berhubungannlah pada tanggal 12 sampai 15, karena pada massa tanggal 12, sel telur sudah matang.
Silakan anda coba sendiri cara ini, jika memang masih belum bisa. Maka, sudah takdir dari yang di atas.

Ingin anak Prempuan
Berhubunganlah sebelum tanggal 12, karena jika sudah lewat dari 12, sel ovumnya sudah matang.

Berusahalah dengan baik, jangan hanya ingin mengambil kenikmatannya saja. Dan perlu diketahui, bukan dari tulisan ini kami menjanjikan apa yang anda inginkan. Tapi, bagaimanapun juga semuanya sudah ditentukan dari yang maha kuasa. Sebelum melahirkan, yuk baca-baca disini apa saja yang harus dipersiapkan seorang ibu hamil persiapan ibu hamil

Berlangganan untuk email update gratis: