Cara Menghilangkan Kutil dengan Mudah

Cara Menghilangkan Kutil dengan Mudah
Cara Menghilangkan Kutil dengan Mudah. Mungkin sudah banyak sekali cara anda coba untuk menghilangkan kutil tetapi belum menemukan hasil yang maksimal. Kutil adalah penyakit yang muncul pada luar kulit yang muncul kecil, kasar, keras, dan berbeda dengan kulit sehat. Meski cuma 1, tapi akan bermunculan dan menyebar ke daerah bagian kulit lainnnya.

Berikut ini kesehatan96 akan membahas cara yang benar dan mudah menghilangkan atau membasmi kutil:

Bawang Putih
Pertama anda siapkan beberapa siung bawang putih, lalu kupas kulitnya dan tumbuk hingga halus, kemudian olesskan pada permukaan kulit yang terkena kutil. Lakukanlah cara ini dengan teratur maka dalam beberapa hari kedepan kutilnya hilang.

Cuka Apel
Cuka sangat baik untuk digunakan mengobati masalah kulit. Tapi tidak semua cuka bisa digunakan untuk mengatasi masalah kulit. Cuka apellah yang bisa mengatasi hal tersebut. Caranya cukup mudah, anda basahi kapas dengan cuka apel lalu tempelkan pada kutil dan tutup dengan plester.

Kutil memang sulit untuk dihilangkan, tapi jika anda seirus dan berusaha untuk mengatasi masalah tersebut, maka pengobatanpun berjalan dengan maksimal. Tetap berusaha ya :)

Berlangganan untuk email update gratis: