Tips Alami Mengobati Asam Urat

Tips Alami Mengobati Asam Urat
Tips Alami Mengobati Asam Urat. Asam Urat adalah penyakit yang terasa nyeri pada persendian yang berulang-ulang. Asam urat bisa terkena siapa saja, baik orang tua maupun muda. Tapi, umumnya orang yang sudah tua atau dewasa. Mengatasi sangatlah baik dari pada mengobati penyakit, tapi mau gimana lagi jika penyakit tersebut sudah terjadi pada diri anda. Seperti penyakit asam urat ini, meski masih banyak yang menyepelekannya dan penyakit ini jika berkepanjangan akan terus bertambah parah.

Pada kejadian yang parah, asam urat membuat para penderitanya tidak dapat berjalan atau bahkan bergerak dikit saja, persedian terasa sangat sakit.

Dan berikut ini kesehatan96 akan membantu anda yang sudah terkena asam urat dan sedikit Tips Alami Mengobati Asam Urat.
   

Tips Alami Mengobati Asam Urat

Teh Hijau
Teh Hijau memiliki kandungan polifenol yang dapat bekerja sebagai anti oksidan dan untuk pencegahan asam urat. Dan teh hijau juga mengandung Vitamin C dan Vitamin E yang dapat digunakan oleh penderita asam urat. Beberapa risetpun telah melakukan uji coba pada teh hijau dan ternyata hasilnya teh hijau mengandung epigallocatechin-3-gallate (EGCG) yang dapat mencegah penyebab atau kerusakan pada sendi penderita asam urat.

Sirsak
Banyak obat-obatan tradisional yang menggunakan sirsak sebagai bahan pengobatan asam urat. Nah, jika anda tidak ingin membeli langsung atau perekonomian rendah, anda bisa memanfaatkan buah sisak untuk mengobati asam urat dengan cara bisa dimakan langsung atau di jus. Dan silakan anda makan setiap hari dengan secara teratur.

Jahe Merah
Jahe merah biasanya dikenal sebagai anti peradangan. Memang jahe bisa membuat nafsu makan bertambah dan memperlancar sistem pencernaan di dalam tubuh. Dan selain itu jahe merah juga bisa membantu untuk mengurangi perandangan di sendi serta membuang tumpukan-tumpukan asam urat dan memperlancar sirkulasi darah.

Berlangganan untuk email update gratis: