Cara Mengobati Penyakit Miom Secara Tradisional dengan Bahan Alami

Cara Mengobati Penyakit Miom Secara Tradisional dengan Bahan Alami
Cara Mengobati Penyakit Miom Secara Tradisional dengan Bahan Alami inilah yang akan kita bahas kali ini, kenapa alami karena dengan menggunakan bahan alami menjauhkan kita dari efek samping, yuk kita sedikit tentang organ intim dan miom ini terlebih dahulu. Yah organ wanita memang memiliki bagian dan juga tugas yang kompleks, Oleh karena itu mengapa kita harus menjaga kebersihan dan kesehatannya. Jika kita tidak rajin menjaganya banyak penyakit yang akan menyerang sepetri Miom, kista ataupun kanker serviks. Hmmmm cukup mengerikan bukan? Selain merugikan diri anda juga merugikan pasangan anda. 
  
Pada pembahasan kali ini saya akan mengkhususkan soal penyakit miom terlebih dahulu. Banyak orang mengatakan miom dan kista sama, padahal tidak. Kista yang tumbuh pada organ intim wanita ini berisikan cairan sedangkan miom merupakan daging yang tumbuh disekitar organ intim wanita. Miom sendiri muncul dikarenakan faktor hormon dan juga gaya hidup yang kurang sehat. Anehnya walaupun berbeda, miom dan kista memiliki keluhan sakit yang sama seperti rasa nyeri diperut bagian bawah, nyeri saat haid, nyeri saat berhubungan intim, sering pipis. Setelah mengerti sedikit tentang miom, sekarang kita bahas mengobati penyakit miom dengan Bahan Alami sebagai berikut.


Mengobati Penyakit Miom

Resep alami pertama mengobati miom
Siapkan benalu adri pohon jeruk nipis, daun sambiloto dan kunyit. Kupas lalu bersihkan semua bahan ini kemudian rebus semua bahan. Tunggu hingga mendidih dan sisakan airnya hingga tinggal setengah. Minum ramuan ini 3x sehari dengan dosis setengah gelas. 

Resep alami kedua mengobati miom
Sediakan temu putih, temu mangga  lalu cuci dan kupas kedua bahan tersebut. Kemudian iris - iris tipis. Setelah itu, rebus dengan satu liter air, biarkan mendidih hingga air berkurang tinggal setengah, lalu dinginkan. Minum 3x sehari, dengan dosis 2/3 gelas saja.

Menggunakan daun sirsak
Ambil 15-20 lembar daun sirsak, lalu keringkan. Ingat jangan ambil daun yang terlalu tua. Sekarang kita rebus daun ini menggunakan setengah liter air. Tunggu hingga mendidih dan biarkan air menjadi tinggal satu gelas saja. (dalam memasak jangan menggunakan panci besi, lebih baik menggunakan panci stainless steel atau tanah liat). Minum ramuan ini hinhha miom menghilang.
  
Diatas adalah cara mengobati penyakit miom secara tradisional, yang mudah kita cari bahan-bahannya. Obat secara alami ini beberapa sudah terbukti berkhasiat. tapi semua juga tergantung si penderita agar tetap menjaga pola hidup sehat dan sering berolahraga, dan menjaga pikiran agar tidak mudah sters. Karena miom juga bisa dipicu akibat stres yang tinggi pada manusia. Selain itu, bisa saja terjadi pada wanita yang sudah menopause, bahkan kadang tidak diperlukan penanganan serius, karena pada beberapa kasus pada wanita yang terdeteksi miom, kendala ini hilang dengan sendirinya. Tapi ada baiknya juga anda tetap berjaga - jaga bila muncul beberapa kendala seperti yang saya terangkan pada awal artikel tadi. 
  
Tidak menutup kemungkinan jika tidak segera mengatasi miom ini akan berkembang dan menjadi tumor ganas. Sedangkan pada wanita yang masih produktif, miom yang dibiarkan begitu saja dapat mengganggu kondisi rahim dan kehamilan, bahkan yang paling parah adalah timbulnya kemandulan. Sekian pembahasan tentang miom dan cara pengobatannya secara alami, semoga bermanfaat bagi kita semua, Terima kasih telah membaca. Baca juga Tips mengecilkan lengan atas.

Berlangganan untuk email update gratis: