Manfaat Telur Ayam bagi Kesehatan

Manfaat Telur Ayam bagi Kesehatan
Manfaat Telur Ayam bagi Kesehatan. Telur ayam dikenal dengan protein yang tinggi, memiliki manfaat yang banyak untuk tubuh, baik anak-anak, remaja, maupun orang dewasa, sangat dianjurkan untuk mengkosumsi dengan teratur. Kelelahan dan menambah kuat untuk tubuh anda, bisa anda gunakan telur sebagai obatnya. Dan Manfaat Telur Ayam selengkapnya bisa anda baca di bawah ini:

Manfaat Telur Ayam

Protein
Kaya akan protein, energi yang anda gunakan selama seharian, anda bisa menggantinya dengan menggunakan telur, sehingga protein tersebut mengisi organ-organ yang anda lakukan selama sehari.

Merawat Kulit
Dengan mengkosumsi telur setiap hari dengan teratur, maka anda bisa memanfaatkannya sebagai pengencang kulit, menghaluskan kulit, menghilangkan kekeringan pada kulit.

Vitamin

Vitamin yang terkandung dalam telur sangat banyak, salah satunya Vitamin B yang bisa mengubah telur menjadi energi penting di dalam tubuh, Vitamin E juga bekerja sama dengan Vitamin C bisa mencegah kerusakan pada tubuh anda dari radikal bebas, dan trakhir vitamin A yang menjaga kesehatan pengelihatan dan membantu pertumbuhan sel dan mejaga kulit tetap sehat.

Gizi
Sebuah butir telur ternyata mengandung 6 gram protein, vitamin A, B, D, K, kolin, selenium, yodium, fosfor, besi, dan trakhir seng.

Dan bagi yang mempunyai kolestrol tinggi, sangat tidak dianjurkan untuk mengkosumsi telur, karena di dalam kandungan kuning telur, terdapat kolestrol yang cukup tinggi. Jadi, jika anda masih ingin mengkosumsi telur, maka silakan berhati-hati.

Berlangganan untuk email update gratis: