Mengecilkan Perut Buncit Pria secara Alami

Mengecilkan Perut Buncit Pria secara Alami
Mengecilkan Perut Buncit pada Pria. Setelah di tulisan sebelumnya anda tentu sudah tau Penyebab Perut Buncit. Kita tau bahwa perut buncit tersebut disebabkan oleh beberapa faktor yang intinya gaya hidup anda kurang sehat atau benar. Latihan yang mengeluarkan keringat banyak bisa jadi hal untuk mengecilkan perut anda. Tapi, apakah kalian tau olahraga apa yang baik untuk mengecilkan perut? atau asal-asalan olahrga?


Mengecilkan Perut Buncit pada Pria

  1. Olahraga
    Olahraga yang tertatur adalah cara hidup yang sehat dengan baik, bukan saja bisa mengecilkan perut anda, tetapi semua organ yang ada di tubuh anda bisa menjadi ideal seperti yang anda dambakan. Salah satu olarga yang baik untuk mengecilkan perut antaranya:
    • Jogging
      Dengan melakukan jogging pada pagi hari dan sore hari, anda bisa merasakan kesegaran yang luar biasa. Tetapi dengan catatan melaukan olahrganya dengan benar, seperti pada sebelum dan sesudah olahraga anda melakukan pemanasan dan peregangan. Maka lemak andapun akan menghilang dan berubah menjadi berotot.
    • Sit Up
      Melakukan sit up di sore hari adalah hal yang baik, karena otot-otot anda sudah berjalan dengan aktivitas seharian. cara melakukan sit up yang benar untuk mengecilkan perut buncit. Anda duduk dan tekuk kaki anda. lalu lakukan badan dari duduk dan tidur, sampai puluhan kali. Untuk anda pemula anda bisa melakukannya 20-30 kali, setelah itu baru bisa meningkat sampai 50 ke atas. Lalu kenapa dengan melakukan sit up bisa mengecilkan perut buncit? karena dengan sit up maka otot yang sering berintraksi adalah perut, dengan begitu lemak yang ada di perut anda akan terbakar dengan mengeluarnya keringat.
       
  2. Makan yang Teratur
    Pengaruh besar dan munculnya perut buncit adalah salah makanan atau makanan tersebut kurang sehat. Maka untuk mengecilkan perut buncit anda, makanlah makanan yang sehat seperti pada berikut ini:
    • Apel
      Buah apel yang segar, bisa menghilangkan perut buncit anda. Karena di kulit apel mengandung pectin. Pectin dapat mengurangi timbulnya lemak pada perut karena pectin tersbut akan menghambat penyerapan lemak pada saluran pencernaan dan pectin juga akan menyerap air yang ada di makan. Jadi apel bisa jadi makanan yang sehat untuk mengecilkan perut. Tapi, bukan saja buah apel, buah pisang, anggur, dan jerut, bisa membantu untuk menghilangkan lemak pada tubuh anda.
    • Minum Kopi dan Teh Hijau
      Kandungan kafein yang ada di kopi dapat meningkatkan metabolisme hingga hampir 10% dan dapat membakar lemak dengan jumlah yang banyak. Teh hijau juga dapat mengurangi penyerapan lemak dan membantu sirkulasi glukosa
    • Hindari Makan mengandung Lemak
      Gorengan, mentega, dan keju adalah makanan yang banyak mengandung lemak. Jadi sekarang hindarilah makanan tersebut dan gantilah dengan makanan yang lebih banyak mengandung serat.
       
  3. Jangan sering Makan Sebelum Tidur
    Makan saat ingin tedur akan membuat mengumpulnya lemak pada tubuh anda. Kenapa? karena saat tidur setelah makan, tidur yang telentang membuat proses pencernaan akan sulit untuk mencerna makanan. Sehingga makanan tersebut akan mencumpuk menjadi lemak.

Berlangganan untuk email update gratis: