Mengencangkan Kulit Wajah dengan Alami

Mengencangkan Kulit Wajah dengan Alami
Mengencangkan Kulit Wajah dengan Alami. Sering berativitas di luar ruagan membuat wajah mengerut, terutama di bagian wajah. Kulit wajah yang kerut pasti akan membuat anda tidak pede karena orang yang melihat anda beranggapan anda sudah berumur. 

Berbagai macam obat pengecang di pasaran sangatlah banyak, dari harga yang murah sampai paling tinggi tersedia semua. Tapi, ketika kita tau bahwa obat alami bisa mengobati kekerutan tersebut, alangkah baiknya kita menggunakan obat dari bahan alami dari pada kimia.
  

Mengencangkan Kulit Wajah dengan Alami

  1. Jagalah kulit wajah anda dalam keadaan tetap lembab dengan mengkosumsi air minum minimal 8 gelas perharinya.
  2. Kekurangan tidur atau tidur tidak normal, bisa berdampak pada kulit anda. Karena jika anda tidur kurang normal atau sering tidur larut malam, maka kantong dekat mata anda akan keluar dan berdampak keriput. Jadi usahakan selalu tepat waktu dan hindari begadang.
  3. Jika anda suka dengan maskeran, anda bisa menggunakan putih telur sebagi masker. Caranya cukup ambil beberapa putih telur dan oleskan pada wajah anda dan biarkan sampai telurnya mengering. Setelah mengering baru anda cuci wajah anda dengan air hangat. Kegunaan menggunakan putih telur, karena putih telur bisa mengangkat kotoran-kotoran yang ada di wajah anda.
  4. Jika anda punya buah pisang di rumah, maka anda bisa memanfaatkan pisang tersebut sebagai masekran di wajah anda. Caranya ambil pisang yang sudah dikupas kulitnya, lalu di haluskan dan oleskan pada wajah dan sebagian leher. Waktu pemaskeran ini bisa sampai 20-30 menitan, setelah selesai di bilas wajah anda dengan air dingin yang bersih. Manfaat dari buah pisang di wajah anda, pisang dapat membuat kulit anda menjadi kencang dan lembut.
Setelah proses di atas anda lakukan dengan baik, maka mudah-mudahan kulit anda bisa kencang seperti umuran 17 tahun. Tapi, perlu diketahui semuanya perlu proses dan waktu. Sekian dari kami Mengencangkan Kulit Wajah dengan Alami semoga bisa bermanfaat. Baca juga  Apa Penyebab Ketiak Bau?

Berlangganan untuk email update gratis: