Tanaman Herbal Ini Dapat Mengobati Penyakit Jantung Koroner

Tanaman Herbal Ini Dapat Mengobati Penyakit Jantung Koroner
Tanaman Herbal Ini Dapat Mengobati Penyakit Jantung Koroner. Berbahayanya penyakit jantung memang sudah diketahui oleh banyak orang. Bahkan beberapa penyebabnya pun sudah banyak orang yang mengetahuinya, tapi mengapa masih saja banyak orang yang meninggal akibat penyakit jantung ini.

Mungkin saja akibat dari serangan mendadak yang ditimbulkan, kedua adalah tidak terdeteksinya penyakit jantung koroner dari awal karena si penderita tidak merasa memiliki penyakit kelainan jantung. Kaget, mungkin ini adalah sebuah penyebab yang sepele tapi ada juga beberapa orang yang meninggal karena penyebab tersebut.

Adapun penyebab lain yang paling sering terdeteksi akhir - akhir ini adalah terdapatnya gumpalan kolesterol dalam arteri darah atau yang kerap disebut dengan jantung koroner. Jantung Koroner disebabkan kurang baiknya pola hidup jarang olahraga gan juga kurang menjaga pola makan, sehingga kolesterol jahat menumupuk pada darah. Jika tidak segera diatasi bisa menimbulkan stroke.
  
Diantaranya adalah Mengkudu, terong ungu, bawang putih dan daun sirsak. Untuk penjelasan akan kita bahas dalam artikel setelah ini. Kita akan membahas sedikit terlebih dahulu soal jantung koroner ini. Dalam beberapa jenis penyakit jantung, penderita jantung koroner adalah yang paling banyak diderita karena memang penyebabnya paling mudah yaitu jarang mengkonsumsi makanan sehat dan jarang olahraga pula. Nah untuk itu, gunakan saja herbal alami berikut ini demi mengatasi masalah jantung koroner, selain murah juga bebas efek samping bahan kimia.


Mengobati Penyakit Jantung Koroner

  • Yang pertama adalah mengkudu
    Mengkudu ampuh mengobati jantung koroner dan juga sudah tidak diragukan lagi bahkan kandungan mengkudu sekrang ini sudah di ekstrak dalam bentuk kapsul agar lebih mudah mengkonsumsinya. Jika ingin menggunakan cara alami atau manual, cukup ambil satu buah mengkudu lalu bersihkan. Blender dengan menambahkan sedikit air, jadilah jus mengkudu yang siap untuk dikonsumsi.
      
  • Menggunakan daun mahkota dewa
    Ambil beberapa helai mahkota dewa, lalu keringkan daun tersebut dengan cara di angin anginkan. Setelah itu remuklah hingga menjadi remukan - remukan kecil, seduh remukan daun ini, seperti menyeduh teh. Kandungan alami dauh mahkota dewa adalah menghancurkan plak plak membandel yang menemperl pada arteri darah, sehingga aliran darah kembali lancar.
      
  • Terong ungu
    Salah satu penambah makanan biasa disajikan barengan dengan pecel lele atau pun makanan penyet sambal ini memang menjadikan nafsu makan semakin bertambah, tau gak kalau ternyata kandungan yang dimiliki terong ungu mampu mengobati gejala sakit jantung pada manusia. Cukup kupas terong dan potong kecil-kecil lalu blender dan tambahkan sedikit air, tanpa bahan campuran lainnya. Minum setiap hari agar mendapatkan khasiat yang tepat dan mantap.
      
  • Kulit manggis
    Pada beberapa iklan obat yang sering kita lihat ditelevisi menggunakan ekstrak kulit manggis ini menjadi kapsul. Tapi disini kita akan membuatnya secara manual dan lebih alami. Cukup lembutkan kulit manggis ini mirip dengan membuat jus. Minum setiap hari. 
Hmm ternyata untuk mendapatkan obat alami sakit jantung cukup mudah yaaa? Asalkan kita rajin meminumnya, besar kemungkinan penyakit jantung kita dapat teratasi. Tetap jangan melupakan pola hidup dan makan sehat setiap harinya, Rutin berolahraga dan aktivitas menyehatkan lainya.

Satu hal lagi yang diperlukan adalah sering- seringlah memeriksakan diri ke dokter apabila memang terdapat kendala sakit jantung yang kita rasakan. Yah sampai disini dulu artikel terkait Tanaman Herbal Ini Dapat Mengobati Penyakit Jantung Koroner. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih telah membaca, sampai berjumpa kembali. Baca juga penyebab batuk berdarah.

Berlangganan untuk email update gratis: