Apa Penyebab Ketiak Bau? Baca Disini

Penyebab Ketiak Bau
Penyebab Ketiak Bau. Bau badan sangatlah bermasalah, karena bau badan mempunyai nilai yang tinggi. Kita misalkan jika anda mempunyai bau badan yang tidak enak, sudah pasti orang lain akan menjauhi anda. Jadi, bau badan tersebut munculnya dari ketiak anda. 

Sebenarnya Apa Penyebab Ketiak Bau? mengkosumsi makanan yang tidak benar juga bisa mempengaruhi daya munculnya bau tersebut. Berikut ini beberapa faktor yang menyebabkan ketiak anda bau.
  

Apa Penyebab Ketiak Bau?

  1. Hormon
    Masa pertumbuhan remaja masih mempunyai efek yang luar biasa sekali. Karena dimana pada masa ini semua organ badan bisa bermasalah, jadi bau ketiak bisa juga disebabkan oleh masih dalam masa puberitas
     
  2. Bawang Putih
    Bawang putih yang di potong-potong untuk dijadikan bahan makanan bisa menyebabkan bau badan. Karena dengan memiliki aroma yang mencekat, sehingga menghasilkan gas sulfur yang keluar dari pori-pori kulit. Inilah memicunya muncul bau badan tersebut.
     
  3. Daging
    Jangan salah jika anda selama ini sering memakan daging yang hanya bisa bermanfaat untuk kekuatan tubuh. Tapi ternyata jika daging tersebut masih mengumpal dipencernaan maka muncullah bau badan yang memicu dari pori-pori anda.
     
  4. Penyakit
    Jika pada bagian di atas anda tidak bermasalah, maka anda mempunyai masalah. Salah satu penyakit yang menyebabkan bau badan adalah diabetes. Pada kondisi ini menyebabkan bau badan yang memiliki ciri khas. Dan ciri-cirinya penyebab ini anda cenderung berkeringat yang terlalu berlebihan dari biasanya atau orang normal.
Penjelasan dari penyebab ketiak bau di atas apakah anda juga termasuk punya masalahnya? jika iya, maka segeralah jaga kebersihan dan tetap menjaga kesehatan tubuh. Selain itu, apakah selama ini cara anda sudah benar membersihkan telinga? hati-hati. Sebaiknya baca dulu ini cara membersihkan telinga.

Berlangganan untuk email update gratis: