Menghilangkan Noda Hitam pada Wajah

Menghilangkan Noda Hitam pada Wajah
Menghilangkan noda hitam pada wajah atau flek serta kulit mati dapat mempengaruhi kepercayaan diri seseorang. Memiliki wajah yang putih, mulus, serta bersinar adalah idaman setiap orang dan apalagi di kaum wanita. Banyak sekali bahan serta krim yang di jual untuk mengobati masalah tersebut. Tapi, masih banyak juga dari pihak yang tidak bertanggung jawab, menggunakan krim obat pemutih dari bahan-bahan berbahaya.

Maka dari itu, alangkah baiknya kita hanya menggunakan bahan-bahan yang alami yang dapat kita coba sendiri di rumah. Seperti pada tulisan kami berikut ini yaitu cara menghilangkan noda hitam pada wajah.

Minyak Ikan
Kami maksud minyak ikan adalah suplemen minyak ikan, bisa anda cari gambarnya di mesin pencari google. Minyak ikan dapat menghilangkan noda-noda hitam pada wajah serta mengelupaskan kulit wajah bekas kulit mati. Caranya:
  1. Ambil 1 butir minyak ikan lalu tusuk dengan jarum
  2. Lalu ambil minyaknya dan oleskan pada wajah dan pinjat hingga meresap dan merata
  3. Lakuan hal ini dengan 2 kali sehari.
     
Beras dan Bubuk Kayu Manis
Caranya
  1. Ambil beras secukupnya saja
  2. Tumbuk hingga halus
  3. Campur dengan bubuk kayu manis hingga berwarna kekuning-kuningan dan diamkan
  4. Oleskan pada wajah secara perlahan serta merata pada wajah
  5. Lakukan cara ini dengan 2 kali dalam seminggu
Cobalah salah satu dari bahan yang kami berikan di atas, jika semuanya sudah anda coba dan ternyata tetap tidak bisa. Maka kami menganjurkan untuk berkonsultasi ke dokter khusus kulit. Mengencangkan Kulit Wajah dengan Alami ada juga bisa membacanya.

Berlangganan untuk email update gratis: