Tips Merawat Kuku Agar Mengkilap

Tips Merawat Kuku Agar Mengkilap
Tips Merawat Kuku Agar Mengkilap. Merawat kuku agar tetap mengkilap adalah salah satu cara kecantikan untuk memiliki kecantikan yang alami. Cara perawatan tersebut bisa dengan menggunakan bahan-bahan alami, atau juga ke perawatan untuk menghasilkan keindahan yang maksimal.

Tetapi tidak semua orang bisa untuk pergi ke tempat perawatan, dikarenakan kesibukan dengan aktivitas, atau memang belum mempunyai uang untuk pergi ke tempat tersebut.

Salah satu cara untuk mengkilapkan kuku agar terlihat lebih indah ialah dengan cara alami seperti berikut ini:

Merawat Kuku Agar Mengkilap

Jeruk Lemon
Jeruk mempunyai kandungan Vitamin C yang banyak sekali. Dan jeruk bisa merawat kulit dan bisa juga untuk mengkilapkan kuku biar kelihatan lebih indah. Caranya cukup dengan mengoleskan beberapa irisan jeruk lemon ke bagian permukaan kuku dan diamkan beberapa waktu. Setelah menggunakan cara ini, kuku akan lebih kelihatan bersih dan mengkilap. Selain itu dapat juga menghilangkan kekuningan pada kuku akibat cat kuku yang kurang benar.

Bawang Putih
Bawang putih sangat dikenal untuk bumbu masakan, tetapi disini kita alih funsikan sebagai ramuan untuk kuku. Bawang putih terbukti dapat membuat kuku lebih kuat dan tidak mudah patah. Hal tersebut sudah banyak dicoba dan ternyata sangat beda dengan orang yang tidak menggunakan cara ini. Adapun caranya anda hanya cukup menancap-nancapkan bawang putih ke kuku anda dan menggosokkannya di bagian atas kuku. Lakukanlah cara ini berulang-ulang untuk mendapatkan kuku yang kuat dengan maksimal.

Kulit Semangka
Setelah makan semangka sudah pasti kulitnya kita buang, tetapi sekarang kulitnya kita manfaatkan untuk perawatan kuku. Cukup hanya dengan menggesekkan kulit semangka pada kuku dan diamkan hingga air semangka yang ada di kuku mengering. Lalu bersihkan dan lap kuku anda.

Belimbing Wuluh
Warna hijau serta asam yang sangat mencekat ini dapat membuat kuku lebih terasa bersih apalagi pada selah-selah kuku dan juga tentunya membuat kuku menjadi mengkilap. Caranya mudah, hanya dengan menggosokkan kuku ke belimbing tersebut hingga kuku lebih kelihatan bersih.

Selain tips merawat kuku agar mengkilap di atas anda bisa banyak-banyak mengkosumsi air putih agar kuku lebih terasa lembab dan tidak kering, selain itu ditambah juga sayuran dan buah-buahan.

Berlangganan untuk email update gratis: