Mengatasi Mata Gatal dan Merah

Mengatasi Mata Gatal dan Merah
Mengatasi Mata Gatal dan Merah Mata gatal dan merah bisa saja muncul kapan saja, datangnya hal tersebut sangat mengganggu aktifitas yang sedang anda kerjakan. Munculnya rasa gatal di mata bisa saja disebabkan debu, angin, matahari, dan alat-alat kosmetik. Menjaga kebersihan mata adalah hal yang terbaik untuk menghindari datangnya mata yang gatal. Tetapi jika mata anda sudah terlanjur gatal dan sedang mencari solusinya, maka kami anjurkan untuk mencoba tips dan trik yang kami anjurkan dalam Mengatasi Mata Gatal dan Merah berikut ini.

Mengatasi Mata Gatal dan Merah

Mengatasi Mata Gatal dan Merah
  1. Menggunakan Daun Sirih
    Silakan anda ambil daun sirih yang segar dan muda sekitar 5-6, selanjutnya anda rebus dengan air hingga mendidih. Setelah ramuan daun sirih ini direbus sekarang silakan anda mencelubkan mata ke air daun sirih atau dengan cara membilasnya.
  2. Hindari Menggosok Mata
    Bukan malah rasa gatal menjadi hilang dengan menggosoknya, bahkan dengan menggosok mata. Mata akan menambah gatal, karena bakteri akan masukan ke mata saat menggosok mata tersebut.
  3. Irisan Ketimun
    Irisan yang ada di ketimun ternyata bisa menjadi alat mengobati mata gata. Silakan anda iris timun dan letakkan di mata anda. Kenapa Ketimun bisa menghilangkan mata gatal? karena ketimun memiliki anti iritasi yang bisa membuat dingin, dan jauh dari peradangan atau bakteri yang akan muncul di mata anda.
Tips Trik yang diberikan kesehatan96 sangat mudah untuk di cari dirumah. Dan semoga Mengatasi Mata Gatal dan Merah yang kami berikan bisa bermanfaat bagi anda. Baca tulisan lainnya  Cara Mudah Menghilangkan Bau Badan

Berlangganan untuk email update gratis: