Cara Cepat Lebatkan Rambut

Cara Lebatkan Rambut
Cara Cepat Lebatkan Rambut. Rambut sangat berpengaruh pada wajah, dengan memiliki rambut yang lebat dan sehat maka wajah akan terlihat lebih cantik, anggun, dan tentunya memiliki rambut yang lebat adalah impian setiap orang. Dengan rambut yang lebat, tentunya anda akan merasa lebih percaya diri. Tetapi gimana bila rambut anda kasar, tipis, atau buruk? pasti penampilan anda lebih buruk, kusam, dan tidak sepede orang yang memiliki rambut yang sehat. 

Banyak cara dan shampo yang anda coba tetapi belum juga menghasilkan rambut yang lebat. Sehingga muncullah di benak anda untuk memilih searching di google dan ternyata mampir ke kesehatan96. Berikut ini cara melebatkan rambut yang bisa anda coba.

  1. Makan-makanan yang mengandung banyak protein seperti, telur, kacang, dan lain sebagainya. Karena rambut butuh dengan yang namanya protein sebagai makanan rambut.
  2. Menggunakan kulit semangka, jika selama ini setelah makan semangka lalu kulitnya dibuang. Tapi sekarang kami sarankan untuk mengubah hal tersebut. Karena kulit semangka berguna untuk kesuburan rambut anda. Caranya cukup mudah yaitu langsung mengoleskan kulit semangka ke bagian seluruh rambut.
Siapa sih yang tidak ingin memiliki rambut yang lebat? Makanya silakan mencoba cara yang telah kesehatan96 berikan di atas. Rambut kok kutuan? baca cara menghilangkan kutu rambut.

Berlangganan untuk email update gratis: