Fungsi Behel Gigi Sebenarnya

Fungsi Behel Gigi Sebenarnya
Fungsi Behel Gigi Sebenarnya. Dewasa ini banyak orang memanfaatkan behel gigi untuk gaya dan tren. Tanpa menyadari bahanya serta apa manfaat dan kegunaan sebenarnya dari behel. Bahkan di korea orang yang menggunakan behel akan lajang selamanya dan akan jauh dengan namanya pacaran. Karena mereka beranggapan bahwa yang berkawat gigi nampak lebih cupu, udik, dan membosankan.

Sedangkan di indonesia? memang keadaan bangsanya berbeda. Tetapi alangkah baiknya melihat dahulu manfaat sebenarnya apa? dan bahaya atau tidak?

Disini kesehatan96 akan membahas masalah behel gigi dan wajib baca untuk yang sedang menggunakan dan bagi yang ingin menggunakan.

Kegunaan utama memasang behel gigi adalah untuk merapikan letak dan susunan gigi. Maka dengan menggunakan behel dapat memperbaiki penampilan gigi, proses makan, dan berbicara. Pemasangan kawat gigi sebaiknya dilakukan oleh ahlinya, yaitu dokter gigi spesialis ortodontis.

Sedangkan bahaya dari menggunakan behel adalah dapat merusak gigi, karena kawat yang berada di gigi lama kelamaan akan membuat gigi menjadi goyang dan tidak bisa di atasi lagi.

Perlu diketahui bahwa gigi berhubungan langsung dengan syaraf penting. Jika hal demikian kurangnya perhatian maka akan timbul gangguan bicara, pusing berkepanjangan, dan penegangan otot leher.

Dengan mengetahui fungsi behel gigi sebenarnya maka pertimbangkanlah jika anda ingin memasangnya. 

Berlangganan untuk email update gratis: