10 Cara Menambah Tinggi Badan Dengan Cepat Secara Alami

10 Cara Menambah Tinggi Badan Dengan Cepat Secara Alami
10 Cara Menambah Tinggi Badan Dengan Cepat Secara Alami. Punya badan tinggi adalah hal yang diminati oleh banyak orang, terutama laki-laki. Punya badan yang tinggi sangat berpengaruh pada hal-hal penting, seperti anda ingin memasuki angkatan, polisi, polwan, pilot ataupun yang lainnya salah satu syaratnya adalah mempunyai badan yang tinggi. Jika anda punya cita-cita seperti yang saya sebutkan tentu anda tidak akan lolos seleksi karena tinggi badan anda tidak mencukupi syarat yang tertera.

Nah disini saya akan kasih tau 10 Cara Menambah Tinggi Badan Dengan Cepat Secara Alami, dijaman sekarang banyak produk yang menjual suplemen peninggi badan secara instan namun alangkah baiknya jika anda mencoba cara yang alami karena cara memang sangat direkomendasikan oleh para dokter kesehatan, selain tidak ada efek apapun cara alami juga cukup mudah.


Cara Menambah Tinggi Badan

Renang
Olahraga satu ini bisa membuat tubuh anda menjadi tinggi, karena berenang membuat tubuh anda menjadi fleksibel dan saat berada dalam air badan akan bereaksi memanjang karena kita mengayuh dalam air. Berenang telah banyak digunakan orang sebagai cara alami peninggi badan. Lakukan olahraga renang secara teratur dan dalam posisi standart renang yang benar, minimal 1 jam/hari.

Basket
Basket merupakan olahraga dengan melempar bola dengan tangan dan memasukannya pada gawang. Gawang pada basket ini terbilang cukup tinggi sehingga para playernya harus bekerja keras agar mencetak gol lebih banyak. Dalam olahraga ini bisa membuat tubuh anda menjadi tinggi, karena permainan basket itu tidak gampang dan untuk memasukkan bola ke gawang nya pun sulit biasanya player melakukannya dengan melompat. Nah dalam lompatan ini bisa terjadi pertumbuhan tulang dalam tubuh anda.

Peregangan (Stretching)
Streching merupakan latihan fisik dimana cara melakukannya adalah dengan meregangkan sekumpulan otot agar menghasilkan otot yang fleksibel, elastic, dan tentunya nyaman. Biasanya stretching ini dilakukan sebelum dan sesudah olahraga. Stretching juga bisa dilakukan pada saat anda bangun tidur, caranya regangkan badan anda, lakukan setiap hari dan jangan lupa juga diimbangi dengan minum susu berkalsium tinggi yang baik untuk pertumbuhan tulang.

Bersepeda
Bersepeda tidak hanya melatih otot kaki, bersepeda juga dapat menjadi obat peninggi badan secara alami. Dengan mengayuh sepeda setiap hari di pagi hari dan sore akan membuat tulang kaki anda bertambah elastis, karena stimulasi yang disebabkan oleh otot kaki.

Lari
Melakukan olahraga lari di setiap hari pada pagi hari dan sore akan menambah tinggi badan anda secara alami, sebab dengan berlari otot pada kaki kita akan berstimulasi dan otot kaki akan menjadi bertambah elastic dan pasti juga lama kelamaan badan anda akan bertambah tinggi.

Lompat
Ada banyak macam olahraga lompat, bisa dengan jarak jauh atau dekat, kedua hal itu sama-sama dapat berpengaruh pada pertumbuhan tulang anda. Anda cukup berlatih olahraga ini dengan benar dan dibawah pengawasan guru professional.

Balet
Balet merupakan olahraga yang sama halnya dengan dance, menggerakkan ssetiap otot tubuh, tidak hanya kaki, namun badan, tangan, bahkan kepala juga harus bisa berlenggak lenggok elastis seperti karet. Karena olahraga ini dapat menarik otot-oto yang kaku pada tubuh sehingga balet atau dance ini bisa menambah tinggi badan anda.

Yoga
Melakukan yoga disetiap harinya bisa melenturkan otot-otot yang kaku, lakukan setiap hari agar supaya tubuh anda fleksibel dan yang pasti yoga bisa membuat seluruh anggota badanmenjadi lebih sehat dan jauh dari stress.

Hindari pola tidur yang salah
Jangan kaget ya, pola tidur anda yang salah juga dapat mempengaruhi tinggi badan anda, sebab hal ini sering terjadi dan efeknya membuat otot anda kaku. Lakukan tidur dengan posisi yang benar dan jangan banyak posisi yang bisa membuat tubuh anda menjadi kaku saat bangun tidur.

Mengkonsumsi buah dan sayur 
Buah dan sayur berperan penting dalam menjaga tubuh tetap sehat. Untuk mendapatkan tinggi badan yang maksimal anda harus rajin berolahraga dan makan makanan yang sehat, seperti buah dan sayur yang kaya akan vitamin dan kalsium untuk pertumbuhan tulang anda.

Itulah 10 Cara Menambah Tinggi Badan Dengan Cepat Secara Alami yang bisa saya bagikan pada anda, semoga informasi ini bermanfaat. Baca juga Efek buruk dari minum kopi.

Berlangganan untuk email update gratis: