Apa Penyebab Gusi Bengkak?

Penyebab Gusi Bengkak
Mungkin anda bertanya-tanya Apa Penyebab Gusi Bengkak? sehingga gigi saya terasa seperti ada monster. Gusi bengkak di awali dengan munculnya kemerah-merahan yang melingkari gusi gigi. Saat menyikat gigi sering keluar darah tanpa kita sadari, hal tersebut disebabkan kurannya perawatan pada gigi, serta tempat berkumpulnya bakteri melalui makanan yang kita makan.

Dan pada umumnya Gusi bengkak disebabkan oleh karang gigi dan kurangnya perawatan. Lakukanlah pembersihan pada karang gigi tersebut di dokter gigi terdekat. Jika masih belum bisa teratasi maka cobalah untuk konsultasi dari dokter tersebut. Dan disinipun kesehatan96 punya cara mengatasi gusi bengkak sebagai berikut:
 
Ambil garam dan air sedikit panas, lalu anda kumur-kumur. Lakukan hal ini hingga mulut anda terasa asin oleh garam. Maka mudah-mudahan bengkak di gusi anda akan mengecil dengan keluarnya air nanah, jika gusi anda bengkak oleh nanah. Dan  nanah tersebut adalah daya tahan tubuh untuk melindungi dari bakteri yang ada di gusi. Jadi jangan takut.

Sekarang, saatnya anda berubah dan lebih memperhatikan kesehatan gigi. Jika gigi bermasalah, berlobang, dan hancur maka anda akan menyesal seumur hidup. Penyebab gusi bengkak sudah kita bahas, sekarang saatnya anda membaca cara memutihkan gigi.

Berlangganan untuk email update gratis: