Menghilangkan Bau Mulut secara Alami

Menghilangkan Bau Mulut secara Alami
Menghilangkan Bau Mulut secara Alami. Sebelumnya kami juga pernah membahas tentang bau mulut yaitu Tips Mengatasi Bau Mulut. Dan saat ini akan membahasnya secara alami. Bau mulut bukan lagi hal yang asing, bahkan sering terjadi pada kondisi mulut yang kurang perawatan.

Bau mulut sering terjadi karena lupa atau belum sempat sarapan. Sebab sarapan pagi dapat meningkatkan produksi air liur dan membersihkan lidah dari bakteri yang menyebabkan bau mulut. Dan masih banyak lagi penyebab bau mulut yang mungkin belum anda ketahui, tapi kali ini kami hanya membahas cara mengatasi bau mulut secara alami.

Kosumsi Buah-buahan
Serat dan air buah-buahan dapat membantu menghilangkan bau mulut. Seperti apel juga banyak mengandung air dan serat. Selain menghilangkan bau mulut, buah-buahan juga dapat membantu untuk membersihkan gigi.

Kunyah Permen Karet
Cara yang kedua ini, sangat mudah untuk dilakukan. Permen yang tiada habisnya ini dapat membuat air liur semakin banyak dengan mengunyah-ngunyah. Jadi, manfaatkan permen karet yang rasanya segar biar mulut lebih terasa segar dan tanpa bau.

Menjaga Kebersihan Gigi
Menggosok gigi sebelum tidur dan setelah makan, sangat baik untuk anda lakukan. Dan gunakanlah sikat gigi yang sesuai dengan gigi anda. Maka dengan melakukan hal ini dengan rutin dan menghindari makan-makanan yang membuat gigi diselimuti makanan kotor maka hindarilah makanan tersebut.

Menghilangkan Bau Mulut dengan Daun Sirih
  1. Ambil 6-9 daun sirih, lalu bersihkan
  2. Rebus
  3. Kemudian disaring dan dinginkan
  4. Lalu bermukur-kumurlah dengan airnya.
Cobalah salah satu cara di atas dengan baik, semoga bisa membantu menghilangkan bau mulut secara alami. Apakah anda sudah tau apa saja penyakit atau masalah mulut? baca ini Macam-macam Penyakit pada Mulut

Berlangganan untuk email update gratis: