Cara Memutihkan Kulit Wajah, Tangan, dan Kaki Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit Wajah, Tangan, dan Kaki Secara Alami
Cara Memutihkan Kulit Wajah, Tangan, dan Kaki Secara Alami. Menjadi cantik adalah dambaan dari semua wanita di seluruh dunia. Tak ada wanita dimanapun yang ingin tampil jelek dan lusuh apalagi didepan orang yang mereka sayangi, pacar atau suami mereka mungkin. Berbagai metode dan cara telah mereka gunakan untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah, tangan dan kaki mereka, dari yang mulai hanya memakai sabun, lulur, masker, hingga suntijk putih atau suntik vitamin C yang memang sedang booming digunakan beberapa artis. 

Tapi tahukah kalian jika beberapa produk yang dijual di pasaran ini terkadang terdapat campuran bahan-bahan kimia yang akan membuat kulit menjadi semakin rusak, bahkan ada yang sampi berdampak pada penyakit pada organ dalam, penyakit ginjal misalnya. Kalau anda sudah tahu dengan efek mengerikan dari kosmetik kimiawi ini , mengapa tidak menggunakan Cara Memutihkan Kulit Wajah, Tangan, dan Kaki Secara Alami saja. 

Resep alami banyak sekali terdapat disekitar kita sendiri, bahkan ramuan - ramuan ini adalah ramuan yang dahulunya digunakan oleh para keluarga - keluarga kerajaan, karena memang belum ada kosmetik modern sih jaman dahulu hehehe. Penggunaan kosmetik atau pemutih alami ini memang sangat dianjurkan oleh pakar kecantikan karena memang bebas dari efek samping dan khasiat yang diberikan lebih basgus. Di beberapa kota besar juga sudah banyak dibuka klinik kecantikan dengan menggunakan bahan-bahan herbal, lalu kenapa anda masih menggunakan kosmetik modern yang banyak bahan kimia tersebut, yuk langsung saja kita bahas cara alami dibawah ini.  

Cara Memutihkan Kulit Wajah, Tangan, dan Kaki

Dengan menggunakan bengkoang
Jika anda semua sering melihat iklan kosmetik di televisi pasti sering melibatkan bengkoang sebagai bahan dasarnyua. Nah disini kita akan membuat masker bengkoang sendiri. Caranya cukup mudah kupas bengkoang lalu lembutkan bisa di blender ataupun di parut. Lalu gunakan sebagai masker. Kandungan kalsium dan vitamin pada bengkoang mampu mebuat kulit lebih bersih dan bersinar juga menghindarkan dari flek-flek hitam.

Memutihkan tubuh dengan lidah buaya
Selain khasiatnya yang bagus untuk menyehatkan rambut, gel yang terdapat pada lidah buaya ternyata juga dapat membantu memutihkan kulit lo. Oleskan gel lidah buaya ini pada area yang anda inginkan, badan, atau tangan diamkan 15- 20 menit lalu bilas. Lakukan rutin setiap hari. Lidah buaya mampu mempertahankan kelembaban pada kulit dan membantu mencerahkan kulit.

Memutihkan tangan dan kaki menggunakan minyak zaitun dan beras
Khasiat minyak zaitun dan beras untuk mencerahkan kulit wajah memang sudah tidak diragukan lagi, dan ternyata khasiat ini tidak hanya untuk wajah saja. Tips ini juga ternyata cocok untuk memutihkan kulit  tangan dan kaki. Caranya adalah dengan menghaluskan beras hingga menjadi tepung dan mencampurkannya dengan minyak zaitun. Oleskan pada area yang di inginkan. Diamkan 15-20 ment, lalu bilas dengan air bersih. Lakukan hal ini dengan rutin setiap hari agar khasiatnya laebih mantap.
  
Udah nemu bahan – bahan alami diatas di area rumah anda? Segera terapkan Cara Memutihkan Kulit Wajah, Tangan, dan Kaki Secara Alami anda tidak akan menyesal dengan hasilnya lho. Memang dengan menggunakan bahan alami ini proses yang diberikan agak lama dan diperlukan kesabaran ekstra. Tapi ketika anda melihat hasil yang diberikan, hmm mungkin anda akan tersenyum – senyum sendiri. Sekian sharing kali ini dari saya semoga bermanfaat. Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa. Baca juga Manfaat buah apel bagi kesehatan.

Berlangganan untuk email update gratis: